My Humble Friends

Sabtu, 12 Oktober 2019

Tidak Punya

Abraham 

aku tidak memiliki lidah lagi
lidah aku jelma menjadi pulpen
menggores kertas dan merobek dada
supaya jantungku bisa leluasa berbicara denganmu

aku tidak memiliki tangan lagi
tangan aku jelma menjadi khayal
menggapai langit dan mencakar gedung
supaya tidak kau dan aku temui batas

aku tidak memiliki kaki
kaki aku jelma menjadi huruf
berjalan lurus meninggalkan jejak
untuk kau ketahui suatu saat

aku tidak memiliki tubuh
tubuh aku jelma menjadi kabut
meliak di antara angin yang berembus
supaya bebas memeluk dirimu

aku tidak memiliki mata
mata aku jelma menjadi rembulan 
melihat jelas dalan kegelapan malam
supaya melihat jelas rahasiamu dan diriku

aku tidak memiliki dirimu
dirimu tidak dapat aku jelma menjadi apapun
kamu adalah kamu
bunga tulip pun kehilangan mukanya
maka aku tidak menjadi aku
supaya terus bernapas di dalam hatimu
mengambil wujud sebuah buku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar